Program PTC - PaidToClick.in

on Saturday, March 13, 2010

Pada dasarnya PTC (paid-to-klik) ini merupakan bentuk iklan bagi perusahaan-perusahaan untuk mempromosikan produk & jasa mereka. Program PTC adalah cara yang sederhana dan mudah untuk membuat beberapa tambahan dolar secara online, karena mereka tidak memerlukan keahlian atau pengetahuan khusus, dan semua yang perlu Anda lakukan adalah menluangkan waktu beberapa menit setiap hari untuk mengklik Iklan dan Link yang disediakan.

Bagaimana program PTC ini benar-benar bekerja?
Proses ini agak sederhana ... Sama seperti ketika Perusahaan membuat iklan-iklan di  TV dengan harapan untuk mencapai target pasar mereka, ada banyak perusahaan yang akan membayar untuk orang-orang untuk mengunjungi situs web mereka secara langsung, yang membantu untuk mempromosikan bisnis mereka, produk atau jasa. Ketika Anda menjadi anggota sebuah program PTC, Anda akan dibayar untuk setiap kunjungan ke situs Web pengiklan.

Salah satu program PTC ini adalah PaidToClick. Ini sudah terbukti hingga saat saya posting ini masih membayar. PaidToClick akan membayar kita kalau mengklik link yang disediakan mereka. Pembayaran mereka ke kita bisa lewat AlertPay dan PayPal. Pembayaran/withdraw untuk Alertpay minimum S1.00 dengan fee 0% sedangan untuk Paypal, minimum $0.02 dengan fee 1%. Setiap klik yang kita lakukan dihargai $0.0003 (kadang-kadang ada $0.0007). Meskipun kecil namun porgram PTC ini bukan SCAM. Dan jangan khawatir karena link-link yang disediakan oleh PaidToClick sangat banyak.
Sampai sekarang saya sudah tiga kali dibayar. Ini salah satu buktinya.

Paidtoclick.in
Pada area earning (earning area) yang paling mudah dan cepat menghasilkan adalah Paid to Click dan Paid to Read ads.

Ini referral URL saya di Paidtoclick.in :  http://www.PaidToClick.in/index.php?ref=apikorek09

0 comments:

Post a Comment